suara sahabat

suara sahabat
persahabatan

Kamis, 01 Agustus 2013

KEAJAIBAN CINTA

"C.I.N.T.A""C.I.N.T.A"
 "Hidup tanpa cinta memang tak indah, segalanya terasa hambar dirasa, tanpa cinta niscaya kemurkaan dan pertikaian yang akan muncul dan tersebar di mana mana. karena adanya "C.I.N.T.A" perdamaian dan kedamaian itu tercipta."_Ariel DeArsa Sedayu
Ce'ileh....!!! Sok Romantis nih orang... tpi nggak papa lah.. sesekali alai dikit..:) :)
Hy Sahabat muslim padat karya.. kami datang lagy nih. mau membahas "C.I.N.T.A"

Hayo... siapa yang nggak tau tentang ini..???
yang bilang nggak tau, bener kebangeten bo'ongnya....
sahabat muslim muda semua, kali ini kita mau membahas masalah cinta nih..
wah kayaknya sih bakalan seru nih... hehehehhehe..:) :)
Nah... apa sih cinta itu...???
 
"C.I.N.T.A" dalam bahasa itu adalah "MAHABBAH" atau disebut juga dengan "IRODAH"..
yang artinya adalah keinginan tehadap sesuatu yang dijadikan sebuah tujuan....
"C.I.N.T.A" dan "Men_C.I.N.T.A_i" itu nggak ada yang ngelarang.. dengan syarat apa yang kita cintai itu, cintanya tak melebihi cinta kita kepada Allah Ta'ala... cieh.. (Jadi Ustadz lagy nih...hehehehhehehehe)

"C.I.N.T.A" itu ....
apa yah...???
dengerin kata mereka yang lagy dimabuk oleh cinta...
dan..... ini dia...


1.   Cinta itu anugerah, , anugerah terindah yang Rabb semesta alam ini berikan kepada umat manusia. Cinta itulah yang membuat semuanya jadi bermakna N jadi tambah berwarna lho…. ,  dengan cinta hidup akan terasa indah . .
2.  Cinta itu penggerak,, ia yang menggerakkan keinginan hati. Semakin dalam rasa cinta, akan semakin kuat hati untuk melakuin apa yag membwat hati ngrasa lebih bhgia,,,.jika cinta mencapai kesempurnaannya maka akan sempurna pula keinginan hati dalam melakuin swatu hal ia sukai. (ibnu taimiyah)
3.  Cinta itu akan ngehasilin sebuah hasil sesuai dengan apa N sapa yang ia cintai. cinta ortu memunculin sikap birrulwalidain kita pda ke2 nya,,cinta swdara akan mnculin rsa ukhuwah, cnta terhadap tetangga akan munculin rasa tenggang rasa, cinta terhadap fakir miskin akan munculin rasa cinta social terhadap sesama, semua itu karna C.I.N.T.A dan semwa itu adalah  C,I.N.T.A

4.  Cinta adalah energy  Cintalah yang bisa memunculkan dinamika hidup yang membahagiakan. Mencintai dan di cintai adalah dua kata yang menjadi bahan bakar semangat setiap orang untuk bisa menyikapi berbagai beban dan masalah hidup. Maka keduanya harus selalu ada dalam kehidupan sesorang.

itulah cinta dan keajaibannya...
Satu pesan dari abang buat para pembaca sekalian…
Buat kamu semua yang sering jatuh cinta atau penebar segala cinta bagi insan manusia  yang didamba, dengerin dech nasihat ini…
Cintailah ALLAH SWT nikmatilah cinta-Nya….. rasakan kegembiraan dan kebahagiaan cinta itu sendiri dan selalu berusaha untuk bertemu kekasih hati sesusah atau sesulit apapun jalan yang harus engkau tempuh , niscaya dengan kekuatan cinta setiap perjuangan akan terasa mudah. Walau tubuh lelah bersimba darah N badai menerpa cinta akan merubah hati yang terluka menjadi tersenyum penuh warna bahagia. Hidup hanya sekali, tak ada yang lebih utama dan lebih indah selain melakukan dengan rasa tulus kepada-Nya yang Maha Mencintai. 

Okey sobat muslim muda semua.. ini dari DeArsa...
kalo nggak enak dihati, koment j dibawahnya yah....:):)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar